Obat Tradisional Kanker Rahim Alami

Beranda » Kesehatan » Obat Tradisional Kanker Rahim

Obat Tradisional Kanker Rahim

Obat Tradisional Kanker Rahim

Tips Dalam Mengatasi Penyakit Kanker Rahim Dengan Cara Alami Menggunakan Obat Tradisional Kanker Rahim Jelly Gamat Gold- G Yang Berkhasiat Tinggi Dalam Menyembuhkan Berbagai Jenis Penyakit .

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Ramih

obat tradisional kanker rahimKanker rahim adalah tumor ganas pada lapisan rahim (endometrium). Kanker rahim biasanya terjadi setelah masa menopause dan sering menyrang wanita yang berusia 50-60 tahun. Kanker rahim dapat menyebar ke berbagai bagian tubuh seperti indung telur, saluran telur dan sistem getah bening.

Sistem getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh – pertahanan alami tubuh terhadap infeksi dan penyakit. Sistem getah bening memiliki dua peran utama, yakni membantu melindungi tubuh dari infeksi dan mengalirkan cairan dari jaringan. Sisitem ini terdiri dari beberapa organ seperti sumsum tulang, timus, limpa, dan kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening di panggul kemungkinan besar akan terpengaruh oleh kanker rahim.

Penyebab Penyakit Kanker Rahim :

Penyebab kanker rahim/serviks pada umumnya memang terjadi karena infeksi HIV (Human Papilloma Virus). Kanker rahim/serviks dapat terjadi jika infeksi HPV tidak sembuh dalam waktu yang lama. Apalagi dengan sistem imun atau kekebalan tubuh yang rendah, infeksi akan mengganas dan menyebabkan sel kanker. Namun faktor terjadinya kanker rahim tidak hanya karena infeksi virus HiV tetapi juga dapat disebabkan bakteri karena seringnya kita membasuh vagina dengan antiseptik yang berbahan kimia dan penggunaan pembalut yang mengandung bahan dioksin (pemutih).

Gejala Penyakit Kanker Rahim :

  1. Gangguan pencernaan yang menetap (gas atau mual)
  2. Perubahan kebiasaan BAB tanpa alasan jelas, seperti sembelit
  3. Kehilangan nafsu makan atau cepat merasa kenyang
  4. Rasa sakit selama hubungan intim (dispareunia)
  5. Lemas & letih lesu yang berkelanjutan
  6. Sakit pada daerah sekitar pinggang/panggul
  7. Perubahan dalam siklus menstruasi

Berikut Makanan / Mnuman Yang Dilarang Dikonsumsi Bagi Penderita Penyakit Kanker Rahim :

  • Makanan yang diawetkan
  • Makanan gosong atau yang dibakar
  • Daging
  • Sayuran,seperti tauge (memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat mengurangi kerja obat), cabe (dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh)
  • Minuman ringan yang bersifat karsinogen, seperti air es atau minuman dingin
  • makanan yang berasal dari laut
  • Buah-buahan, seperti lengkeng dan nangka

Obat Tradisional Kanker Rahim Jelly Gamat Gold- G

jjellyCara mengobati penyakit kanker rahim dengan cara alami dengan cara yang alami menggunakan Obat Tradisional Kanker Rahim Jelly Gamat Gold- G yang terbuat dari bahan – bahan herbal alami yang dipercaya sangat ampuh digunakan dalam menyembuhkan penyakit kanker rahim dengan cara yang alami .

Bahan utama dalam pembuatan Obat Tradisional Kanker Rahim Jelly Gamat Gold- G adalah ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang diekstrak secara moderen sehingga didapat sebuah ekstrak teripang yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit kanker rahim dengan cepat tanpa efek samping .

Dalam ekstrak teripang / gamat emas yang digunakan dalam pembuatan Obat Tradisional Kanker Rahim Jelly Gamat Gold- G terdapat kandungan Gamapeptide . Gamapeptide sendiri merupakan jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), anti tumor dan antikanker.

Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang/gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Sedangkan menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Testimoni :

Nama : Lilis Sujati Susanto
Umur : 44 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kanker serviks (kanker rahim)
Jenis Produk : Obat Tradisional Kanker Rahim Jelly Gamat Gold- G

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Obat Tradisional Kanker Rahim Jelly Gamat Gold- G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Obat Tradisional Kanker Rahim Jelly Gamat Gold- G .

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Kanker Rahim Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : AVG

Ketik Kode Pemesanan ( AVG ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 4 Botol :

AVG # 4 Botol # Indra Setiawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( AVG ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apibila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Atasi Sekarang Juga Penyakit Kanker Rahim Dengan Cara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Dengan Cara Alami Menggunakan Obat Tradisional Kanker Rahim Jelly Gamat Gold- G , Yang Telah Terbukti Dapat Dengan Cepat Mengobati Penyakit kanker rahim dengan cepat !!

by : Obat Tradisional Kanker Rahim


Tinggalkan komentar